Terimakasih Liverpooldian

March 15, 2008 at 10:28 am (sport)

LIVERPOOL – Nama Fernando Torres kini tengah menjadi bahan pembicaraan di Inggris, karena penampilan gemilangnya bersama Liverpool. Tak ingin besar hati, Torres pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada fans The Reds atas prestasi dia saat ini.

Sejak didatangkan dengan bandrol sekitar 20 juta pounds dari Atletico Madrid, Torres memang tidak pernah berhenti untuk mencetak gol.

Terbukti, El Nino sejauh ini telah mencetak 26 gol dari 35 penampilan bersama The Reds musim ini. Torres pun memuji sikap Liverpooldian yang menyambutnya dengan hangat ketika baru tiba di Anfield.

“Saya merasa diterima disini, saya melihat fenomena ini terjadi di setiap pertandingan. Terbukti, mereka meneriakan nama ketika kami melawan Inter di ajang Liga Champions,” puji pemain asal Spanyol itu seperti disitir dari Goal, Sabtu (15/4/2008).

“Mereka membuat saya seperti berada di Atletico. Tapi, pemgalaman ini berbeda dan baru buat saya. Sebab, saya tidak pernah sedekat ini dengan klub sejak saya memulai karir pemain sepakbola,” tegas pemain berusia 23 tahun itu.

 

source by  bola.okezone.com

Leave a Reply

